Panduan Cara Cepat Hamil adalah situs yang berisi panduan cara cepat hamil, panduan ibu hamil, dan panduan merawat bayi yang lengkap

Buku Panduan Cara Cepat Hamil yang Lengkap dari Dr. Rosdiana Ramli,Sp.OG

Buku Panduan Cara Cepat Hamil yang Lengkap dari Dr. Rosdiana Ramli,Sp.OG

Buku Panduan Cara Cepat Hamil-Permasalahan sulit hamil merupakan masalah banyak pasangan yang sudah menikah. Berbagai faktor menyebabkan kondisi ini, ada yang setelah menikah menunda kehamilan ketika ingin hamil menjadi sulit, atau karena faktor lain. Belum memiliki anak setelah menikah, bahkan ada yang sudah bertahun-tahun tentunya akan membuat keluarga besar bertanya-tanya. Bukan hanya keluarga, tapi juga teman-teman dan bahkan rekan kerja. Kondisi ini membuat Anda lama-lama menjadi tertekan dan stres. Padahal untuk bisa hamil, hal yang penting untuk Anda lakukan adalah hindari stres terlebih dahulu.

Buku Panduan Cara Cepat Hamil Dr. Rosdiana Ramli,Sp.OG

Dampak buruk dari pasangan yang tidak mendapat keturunan adalah Poligami dan Perceraian. Banyak ditemukan kasus Pologami pihak suami mengajukan permintaan untuk bisa berpoligami (menikah lagi) dengan alasan ingin mendapatkan keturunan. Tapi suami ini tidak ingin meninggalkan istrinya.Tidak mendapat keturuanan juga bisa berujung perceraian. Untuk kasus-kasus perceraian ini, seringkali disebabkan karena komplikasi dari kasus-kasus lainnya. Mungkin karena sebelumnya mereka menunda hamil karena karir atau mungkin juga karena mereka tidak bisa lagi mengontrol stres mereka. Walaupun demikian jangan berputus asa :

ANDA HANYA PUNYA KESEMPATAN HAMIL 12 KALI DALAM SETAHUN. MAKSIMALKAN WAKTU ANDA DENGAN PROGRAM HAMIL YANG EFISIEN

Yang adalah panduan cara cepat hamil yang lengkap dan suda terbukti berhasil sehingga anda dapat memperbesar peluang untuk bisa hamil.

Bisa panduan dari mencarinya di toko-toko buku, namun jika ingin lebih praktis (bisa memesan secara online) dan lengkap dan sumber dari dokter ahli kandungan yang berpengalaman anda bisa mendapatkan di Buku Panduan Cara Cepat Hamil dari Dr. Rosdiana Ramli,SP.OG 

BUKU INI AKAN MENJELASKAN KEPADA ANDA DAN SUAMI: MENGAPA ANDA BELUM BERHASIL HAMIL PADAHAL SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA DAN CARA MENGATASINYA


Buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil ini tulis pada tahun 2011 dan sudah memasuki cetakan ke 15. Sudah membantu RIBUAN pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan. Buku setebal 300 halaman ini berisi antara lain:
- Apa yang sebaiknya Anda makan dan minum agar bisa segera hamil
- Bagaimana menghitung masa subur
- Posisi bercinta yg bagaimana yang peluang hamilnya lebih besar
- Bagaimana cara cepat hamil untuk wanita yang mengalami kegemukan (obesitas)
- Bagaimana mengatasi masalah haid tidak teratur
- Jenis-jenis pemeriksaan yang bisa Anda lakukan sendiri
- Bagaimana menilai kesuburan (baik kesuburan istri maupun kesuburan suami)
- Apa saja pantangan untuk istri
- Apa saja pantangan untuk suami
- Dan masih banyak tips-tips lainnya yang bisa Anda praktekkan.
Ini adalah buku terlengkap untuk masalah ketidaksuburan. Buku setebal 300 halaman yang khusus membahas solusi untuk masalah Anda.

Harga Buku : Untuk saat ini, harga Rp 159.00.Dengan membeli buku ini ada bisa ber-Konsultasi Gratis melalui Email dengan dokter Rosdiana Ramli penulis buku ini dan juga mendapat Bonus Gratis yaitu Asam Folat, Alat Tes Kehamilan, dan Daftar Klinik Kesuburan Terbaik di Indonesia.

Buku, konsultasi, dan bonus-bonus menjadi sebuah Paket Cepat Hamil yang sangat membantu. 

Ingin memiliki miliki buku panduan cara cepat hamil?
Kunjungin Situs Resmi Penyedianya…!!

Kehadiran Bayi Mungil Yang Anda ImpikanTidak Bisa Dinilai Dengan Uang.Lakukanlah Usaha Terbaik Demi Kehadirannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sri Rahma, Published at 8:48 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment