Panduan Cara Cepat Hamil adalah situs yang berisi panduan cara cepat hamil, panduan ibu hamil, dan panduan merawat bayi yang lengkap

Buku Panduan Cara Merawat Bayi yang Lengkap dari Dr. Eyita Ardinasari

Buku Panduan Cara Merawat Bayi yang Lengkap dari Dr. Eyita Ardinasari

Buku Panduan Cara Merawat Bayi-Merawat dan mengasuh bayi semestinya bisa menjadi hal yang menyenangkan dan minim masalah jika orang tua bisa bertindak dengan tepat. Mengasuh bayi mungkin sulit tapi tidaklah sesulit dan seburuk yang  dibayangkan. Yang diperlukan hanyalah sedikit kesabaran dan keinginan untuk menambah wawasan bagaimana merawat bayi dengan benar agar bayi tumbuh optimal, sehat dan cerdas.

Buku Panduan Cara Merawat Bayi Dr. Eyita Ardinasari

Namun tidak bisa dipungkiri, Dalam masa merawat bayi, tetap akan ada muncul berbagai permasalahan.Namun, Ibu tidak sendiri karena hampir semua ibu mengalami tekanan dan kesulitan dalam merawat dan membesarkan bayinya. Pada ibu yang baru, ini bahkan akan lebih sulit dijalani.
Buku Panduan Cara Merawat Bayi

Untuk mengatasi berbagai masalah selama merawat bayi dibutuhkan panduan cara merawat bayi yang lengkap, sistematis namun praktis sehingga dapat diterapkan langsung dalam pengasuhan bayi.

Ibu bisa mencarinya di toko-toko buku, namun jika ingin lebih praktis (bisa memesan secara online) dan juga lengkap isi anda bisa mendapatkan di Buku Panduan Cara Merawat Bayi dari Dr. Eyita Ardinasari yang berjudul Panduan Lengkap Bayi 1 Tahun Pertama.

Isi Buku : Dalam buku ini dibahas Banyak hal penting yang ibu dan ayah ketahui untuk merawat bayi, diantaranya :
1. Cara merawat bayi yang benar mulai dari ujung kaki sampai kepala

2.  Hal-hal yang mesti disiapkan dan dilakukan di masa-masa awal kelahiran bayi

3. Keadaan normal bayi di minggu-minggu awal kelahiran

4. Seluk beluk dan manfaat ASI sebagai nutrisi terbaik bayi,

5. Management menyusui yang baik, bagaimana menyusui yang nyaman. Mampu mengatasi problematika menyusui

6. Cara menjaga kesinambungan nutrisi bayi dengan pemberian ASI perah,

7. Setelah berumur 6 bulan, tahu cara mengenalkan makanan padat kepadanya (MPASI)

8. Mengetahui frekuensi pup bayi yang normal, mengetahui tipe pup bayi, perbedaan pup bayi ASI dan susu formula. Mengenali masalah saluran cerna dan tahu tindakan yang mesti dilakukan.

Buku Panduan cara merawat bayi yang lengkap ditulis oleh dokter yang berpengalaman…..

9. Mengetahui pola tidur bayi, mengenalkan konsep siang dan malam pada bayi sehingga tidurnya tidak mengganggu rutinitas ayah dan ibu. Mengetahui apa yang seharusnya dilakukan dan tidak boleh dilakukan saat bayi tidur.

10. Dendeteksi dan mengatasi masalah kesehatan umum pada bayi seperti demam, diare, muntah, sembelit, kejang demam, batuk pilek, masalah ruam popok termasuk masalah di awal masa kelahiran seperti bayi kuning (ikterus).

11. Mengenali penyebab bayi rewel serta cara mengatasinya. Tahu membedakan rewel biasa dengan rewel yang disebabkan oleh kolik.

12. Mengenali tangisan bayi dan penyebabnya, tahu cara melatih bayi berbicara, mengenali keterlambatan bicara bayi serta tahu aktivitas apa yang bisa membantu perkembangan bahasa dan menambah perbendaharaan katanya. Mengajarkan bilingual pada bayi.

13. Mengetahui cara merawat gigi bayi, antisipasi bayi yang mulai tumbuh gigi

14. Mengetahui berat badan normal bayi dan berapa kenaikan berat badan bayi yang normal.

15. Mengetahui kenapa bayi mesti diimunisasi dan jadwal imunisasinya, imunisasi wajib dan yang dianjurkan. Tahu kapan boleh menunda imunisasi.
Dan Masih banyak lagi yang bisa diketahui dari buku panduan cara merawat bayi ini,

Harga Buku: Harga untuk saat ini yaitu Rp, 193.000 yang Gratis Ongkos Kirim kesemua daerah di Indonesia. Dengan memberli buku ini ada bisa ber-Konsultasi Gratis melalui Email dengan dokter Eyita Ardniasari penulis buku ini dan mendapat Bonus Gratis berikut :
-Chart Bayi:
-Jadwal Pemberian ASI dan Susu Formula
-Panduan Penggunaan Obat Saat Menyusui
-Ebook Panduan Kegawatdaruratan Pada Bayi.
-Kuesioner Perkembangan Bayi

Ingin memiliki miliki buku panduan Cara merawat bayi?
Kunjungin Situs Resmi Penyedianya…!!

Dengan Buku Panduan Cara Merawat Bayi dari Dr. Eyita Ardinasari, pengasuhan bayi lebih fun dan bebas stress, kehidupan keluarga pun menjadi lebih bahagia.






share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sri Rahma Yuli, Published at 1:24 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment