Panduan Cara Cepat Hamil adalah situs yang berisi panduan cara cepat hamil, panduan ibu hamil, dan panduan merawat bayi yang lengkap

Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Secara Alami

Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Secara Alami

Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah-Menikah, memiliki keluarga yang lengkap, adalah harapan setiap orang dewasa. Jika sudah menikah tetapi belum memiliki anak terasa ada yang kurang. Maka dari itu tidak memiliki anak menjadi masalah bagi banyak pasangan, yang membuat mereka merasa tertekan dan kadang putus asa. 

Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Secara Alami

Jika anda mendapatkan masalah sulit mendapatkan keturunan, jangan berkecil hati dan berputus asa dahulu, sangat banyak pasangan lain yang mengalami kondisi yang sama seperti anda dan akhirnya banyak juga yang berhasil hamil. Kesulitan hamil disebebabkan berbagai faktor,faktor medis dan faktor non medis. untuk mengetahui penyebab itu, sebelum anda mencoba berbagai usaha, sebaiknya diperiksakan dahulu apakah kondisi organ reproduksi anda dan suami dalam keadaan sehat dan memungkinkan untuk mendapatkan keturunan, jika sehat yang anda butuhkan adalah panduan cara cepat hamil yang tepat agar anda bisa segera hamil. Dan jika ditemukan ada masalah memang perlu dilakukan diobati dahulu penyebabnya. 

Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah

Bagi anda yang ingin mencoba cara cepat hamil secara alami, berikut ini beberapa tips atau panduan yang bisa anda coba:

1.Menerapkan Pola Hidup Sehat

Menjalani pola hidup sehat,baik itu pada Kesehatan fisik atau mental haruslah diterapkan karena sangat membantu mempercepat proses kehamilan. Jika fisik tidak sehat atau psikologis yang tertekan (stress) bisa mengganggu pembentukan sperma/sel telur, proses pembentukan dan perkembangan janin. Hal-hal yang bisa dilakukan seperti konsumsi makanan dengan gizi yang seimbang, konsumsi sayur dan buah, jangan mengkonsumsi makanan siap saji dan berpengawet,  rajin berolah raga, dan istirahat yang cukup.

2. Posisi Bercinta yang Tepat

Posisi bercinta yang tepat dan dipercaya memberikan peluang kehamilan terbesar yaitu pria diatas. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga sperma dapat dipancarkan dekat dengan serviks. Untuk memperbesar peluang, sang wanita dapat mencoba menaikkan pinggangnya dengan bantal sehingga serviks dapat menerima semen lebih banyak. Anda bisa juga mencoba posisi masuk dari belakang dan bersisi-sisian. Hindarilah posisi yang melawan gravitasi seperti berdiri, bersandar atau duduk karena menghalangi semen memasuki rahim.

Setelah bersenggama, berbaringlah selama 10 hingga 15 menit untuk membiarkan semen memasuki rahim. Bercinta menjelang tidur dapat membantu 


3. Bercinta pada Waktu yang Tepat

Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah yang ketiga ini adalah mengenai waktu bercinta. Waktu untuk bercinta atau berhubungan intim adalah di masa subur Istri karena peluang memperoleh anak lebih besar. Masa subur adalah waktu dimana sel telur dilepaskan dari indung telur perempuan, terjadinya hanya 1 kali sebulan. Waktu pastinya tidak diketahui, hanya bisa diperkirakan dengan perhitungan masa subur.


4. Nikmatilah Hubungan Anda
Walaupun sangat menginginkan momongan, jangan terlalu memaksakan  dan berpikir setiap bercinta harus hamil. Jika tertekan oleh target untuk bisa hamil jadinya malah tidak akan efektif. Karena kondisi malah berakibat tidak baik, akan sulit memiliki anak karena kedua pasangan tidak menikmati hubungan dan mengalami tekanan batin (stress).Stress malah akan membuat terjadi sebaliknya, sehingga yang terbaik adalah menikmati saja terjadi kehamilan atau tidak serahkan pada tuhan, yang terpenting anda sudah berusaha dan kehadiran anda adalah rezeki dari tuhan. Namun tidak perlu berputus asa, teruslah berusahan dan berdoa.

5. Berdoa

Sebaik apapun cara yang anda terapkan atau sekeras apapun anda berusaha tidak akan ada hasilnya jika tanpa izin dari tuhan,maka dari itu setiap usaha haruslah diiringi dengan doa. Berharap tuhan memberikan izin untuk anda.

Demikanlah beberapa Panduan Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Secara Alami yang bisa dicoba, semoga bisa bermanfaat. Semoga anda dan pasangan bisa segera mendapatkan yang anda harapkan,Aamiin. 



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sri Rahma, Published at 7:00 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment