Panduan Cara Cepat Hamil adalah situs yang berisi panduan cara cepat hamil, panduan ibu hamil, dan panduan merawat bayi yang lengkap

Buku Panduan untuk Ibu Hamil yang Lengkap oleh Dr. Riyani Limoa,Sp.OG

Buku Panduan untuk Ibu Hamil yang Lengkap oleh Dr. Riyani Limoa,Sp.OG

Buku Panduan untuk Ibu Hamil-Pada masa kehamilan tentu berbagai perubahan akan terjadi baik baik pada fisik maupun psikis Ibu dan dapat menimbulkan keluhan dan ketidaknyamanan. Ibu, suami dan keluarga sebaiknya bisa  memahami Perubahan kondisi ini, apa masih pada tahap normal atau tidak yang perlu tindakan medis, serta bagaiman cara mengatasinya. Supaya tidak mengganggu dalam menjalani proses kehamilan dan persalinan, serta tidak berdampak buruk pada pertumbuhan dan  perkembangan bayi di dalam kandungan. Ibu hamil juga harus tahu dan jalankan pola hidup sehat dan konsumsi makanan dengan  gizi yang seimbang.

Buku Panduan untuk Ibu Hamil yang Lengkap oleh Dr. Riyani Limoa,Sp.OG

Ibu hamil, terutama bagi yang menjalani kehamilan yang pertama sering mengalami kendala dalam mengatasi bergai masalah yang muncul. Untuk mengatasi berbagai masalah yang dapat terjadi ibu hamil membutuhkan panduan, bimbingan, atau informasi lengkap dan akurat.

Ibu bisa mendapatkan panduan kehamilan dari dokter atau buku-buku. Jika ingin yang dari dokter dan berbentuk buku yang lengkap ada Buku Panduan untuk Ibu Hamil yang ditulis oleh Dr. Riyani Limoa,Sp.OG.

Buku Panduan untuk Ibu Hamil

Sudah Terbukti Berhasil Membantu Para Ibu Hamil :
1. Menjalani kehamilan Secara Sehat
2. Mengurangi Rasa Sakit Pada Saat Persalinan
3. Menurunkan Berat Badan Setelah Persalinan

Buku Panduan Lengkap Untuk Ibu Hamil yang  berisi 363 halaman ini mencakup semua tips dan informasi yang Ibu perlukan untuk memudahkan proses kehamilan saat ini dan  persalinan nanti. Ratusan pertanyaan tentang kehamilan di jawab tuntas dalam buku ini. Kebanyakan dari pertanyaan-pertanyaan tersebut berasal dari pertanyaan pasien-pasien dokter Dr. Riyani Limoa,Sp.OG di tempat praktek yang tidak sempat ia jawab tuntas karena waktu yang terbatas.

Ada beberapa pertanyaan penting yang dibahas dalam buku ini yang mungkin sama dengan pertanyaan Anda yaitu mengenai:
1. Cara ngatasi mual dan muntah pada ibu hamil
2. Jenis Makanan dan minuman apa saja yang tidak boleh dikonsumsi selama masa kehamilan
3. Cara mengurangi rasa sakit saat persalinan
4. Cara mencegah agar bayi saya tidak cacat
5. Olahraga apa saja yang boleh dilakukan ibu hamil untu menjaga kebugaran
6. Perkembangan janin dalam perut setiap bulannya (Dalam buku ini dijelaskan secara rinci apa saja yang terjadi di dalam perut Anda setiap bulannya. Dilengkapi dengan gambar) 
7. kondisi yang memungkinkan dilakukan operasi Caesar
8. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan

Dan Masih banyak lagi yang bisa diketahui dari buku panduan untuk ibu hamil ini.

Harga Buku : Harga untuk saat ini yaitu Rp, 159.000 Dengan membeli buku ini anda bisa ber-Konsultasi Gratis melalui Email dengan dokter Riyani Limoa penulis buku ini dan juga mendapat Bonus Gratis yaitu Sabuk Penyangga Perut Ibu Hamil, Tablet Asam Folat, Ebook Daftar Nama Ribuan Bayi, dan Gantungan Kunci Bayi.

Ingin memiliki miliki buku panduan untuk ibu hamil?
Kunjungin Situs Resmi Penyedianya…!!


Semoga dengan Buku Panduan untuk Ibu Hamil ini anda dapat menjalankan kehamilan secara sehat dan lancar, begitu juga juga pada saat persalinan, semoga bayi lahir secara sehat sesuai harapan, Aamiin.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sri Rahma, Published at 12:32 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment