Panduan Cara Cepat Hamil adalah situs yang berisi panduan cara cepat hamil, panduan ibu hamil, dan panduan merawat bayi yang lengkap

Panduan Cara Memaksimalkan Peluang Hamil Secara Alami

Panduan Cara Memaksimalkan Peluang Hamil Secara Alami

Panduan Cara Memaksimalkan Peluang Hamil-Pasangan yang sudah menikah, ada yang cepat bisa mendapat keturunan, namun ada juga yang mengalami sebaliknya, sudah bertahun-tahun belum juga berhasil. Ada berbagai faktor yang menyebabkan wanita sulit hamil, sebab medis atau karena sebab non medis. Jika disebabkan karena medis, itu perlu ditangani dahulu penyebabnya barulah bisa menjalani program hamil, ada banyak pasangan yang mengalami sebab yang bukan karena faktor medis, dan ini lebih mudah untuk ditangani, hanya membutuhkan suatu panduan yang tepat.

Panduan Cara Memaksimalkan Peluang Hamil Secara Alami

Ada banyak panduan atau tips cara memaksimalkan peluang hamil, baik itu secara alami atau dengan bantuan dokter, beberapa cara yang bisa dicoba sebagai berikut :

Panduan Cara Memaksimalkan Peluang Hamil

1. MengHentikan Penggunaan pil KB atau kontrasepsi
Ada pasangan yang menikaha menggunakan kontrasepsi walaupun belum mendapatkan momongan dengan berbagai alasan mungkin awalnya menunda untuk memiliki anak. Penggunaan perlu segera dihentikan jika ingin segera meujutkan harapan memiliki anak, dan setelah berhenti juga butuh waktu untuk kembali ke kondisi normal yang memungkinkan terjadi kehamilan karena kebanyak efek penggunaan kontra sepsi mempengaruhi horomon tubuh yang mengambat terjadi kehamilan

2. Cari masa subur
Masa subur atau sebenarnya waktu Watu ovulasi (beberapa hari sebelum dan waktu ovulasi. Bagi haid teratur rata-rata 28 hari, masa subur terjadi sekitar hari ke-14 setelah awal periode menstruasi Anda.Selain dengan cara menghitung juga bisa diketahui dengan memantau suhu basal tubuh Anda. Dimana Suhu tubuh lebih tinggi setelah ovulasi. Catatan rincian ini yang akan membantu Anda mengetahui siklus dan periode subur yang lebih baik. Cara lain yang juga bisa digunakan yaitu tes ovulasi yang tersedia di apotek. Keuntungan dari tes ini adalah bahwa mereka memberitahu Anda hari ovulasi Anda 1 atau 2 hari sebelumnya sehingga Anda dapat mempersiapkan diri untuk itu . Mereka didasarkan pada konsentrasi hormon dalam urin dan 96 % dapat diandalkan .

3. Berhubungan seks setiap 2-3 hari sebelum ovulasi
Harapan hidup sperma sekitar 72 jam setelah dirilis ke dalam rongga genital, sedangkan sel telur hanya 24 jam. Karena waktu ovulasi tidak dapat diperkirakan pasti, bisa mengakalinya dengan berhubungan intim 2-3 hari sebelum ovulasi karena sperma masih bisa hidup dalam rentang waktu tersebut.

4. Kebanyakan posisi seks baik-baik saja !
Mengenai posisi seks sebenarnya tidak ada masalah karena belum ada penelitian yang membuktikan masa yang lebih baik. Namu dirankan posisi misionaris. Dengan posisi perempuan dibawah akan memudahkan sperma mencapai sel telur

5. MeLetakkan bantal di bawah pantat Anda
Cara Memaksimalkan Peluang untuk Hamil yang kelima ini dengan menggunakan bantal : Dokter menyarankan bahwa meletakkan  bantal rendah di bawah bawah Anda setelah berhubungan seks untuk meningkatkan pinggul  dan memberikan sifat uluran tangan saya menunjuk sperma ke arah yang benar. Idenya adalah bahwa gravitasi mengirim sperma ke dalam serviks dan seterusnya menuju sel telur . Tetap dalam kondisi ini 20-30 menit.

Selain dari Panduan Cara Memaksimalkan Peluang Hamil diatas, perlu juga memperhatikan makanan yang dikonsumsi (Harus sehat dan seimbang), juga menghindari rokok dan alcohol, serta tidak boleh stress.


Semoga informasi ini bisa bermanfaat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Sri Rahma Yuli, Published at 2:12 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment